Bagi teman-teman yang ingin menyumbang tulisan, kirim ke Email : mahasiswakatolikpapua@gmail.com
Home » » Rapat BPH FKPMKP: Memutuskan Diskusi Publik

Rapat BPH FKPMKP: Memutuskan Diskusi Publik

Written By Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua Daerah Istimewa Yogyakarta on Sabtu, Januari 26, 2013 | Sabtu, Januari 26, 2013


Yogyakarta,  Badan Penggurus Harian Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua Daerah Istimewa Yogyakarta, mengadakan rapat, Jumat (25/01), pukul 05.00-19.00 WIB, di Kanting Realino, Universitas Sanata Dharma. Dalam pertemuan ini, telah memutuskan akan dilaksakan diskusi publik pada tanggal, 9 Februari 2013 bertepatan dengan hari Pers Nasional.

Dalam kesepakatan ini, Agustinus Dogomo dipilih sebagai koordinator umum untuk diskusi publik yang akan dilaksanakan, dan Isak Bofra sebagai notulen,  Yulita Mate sebagai seksi acara, dan Mery Tebay sebagai seksi Konsumsi.


Menurut Fransiskus Kasibmabin, tanggal 9 Februari 2013 adalah hari Pers Nasional maka, bertepatan dengan hari pers, kita harus mendiskusikan peran pers di tanah dalam mengankat masalah-masalah sosial.

Di pengunjung rapat Isak Bofra sebagai notulen rapat mengatakan bahwa, agenda lebih lanjut diskusi publik  tentang peran pers di tanah papua dalam mengangkat masalah sosil akan dilbahas di hari Minggu (27/01). Ado.dt