Bagi teman-teman yang ingin menyumbang tulisan, kirim ke Email : mahasiswakatolikpapua@gmail.com
Home » » RAKER FKPMKP: Kita Benahi Kembali Program Kerja

RAKER FKPMKP: Kita Benahi Kembali Program Kerja

Written By Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua Daerah Istimewa Yogyakarta on Rabu, Maret 27, 2013 | Rabu, Maret 27, 2013



Doc. Ado.dt
Yogyakarta, FKPMKP- Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua (FKPMKP), mengadakan Rapat Kerja (RAKER), untuk membenahi kembali program kerja yang sudah ada untuk melanjutkan, Minggu, (24/03), di Kantin Realino, Universitas Sanata Dharma, dihadiri mahasiswa katolik Papua.

Pertamuan ini, dibuka langsung oleh Maikel Tekege sebagai ketua yang terpilih, dalam pertemuan ini berlangsung dua agenda pertama; pegisian anggota dari setiap bidang. kedua; membahas program kerja dari setiap koordinator bidang.
Dalam pertemuan ini Maikel Tekege mengatakaan bahwa, program yang sudah dikumpulkan ini, dilaksanakan dan tidak itu semua tergantung situasi dan  kondisi, tetapi saya berharap kepada kita semua bisa bekerja sama dalam menjalankaan roda organisasi ini. Senada juga disampaikan oleh ley Hay sebagai sekertaris.

Dalam pertemuan ini juga, Mahasiswa Katolik merencanakan untuk mengadakan pembubaran Panitia Re-Organisasi sekaligus mengadakan paskah, kegiatan ini akan dilaksanakan di Kontrakan Tamrau, Senin (01/04). Semua rangkaian kegiatan ini ditutup dengan doa oleh Marsel Yogi, mengunakan bahasa Mee. Ado.dt