Bagi teman-teman yang ingin menyumbang tulisan, kirim ke Email : mahasiswakatolikpapua@gmail.com
Home » » FKPMKP: BERPIKIR UNTUK MENULIS

FKPMKP: BERPIKIR UNTUK MENULIS

Written By Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua Daerah Istimewa Yogyakarta on Senin, Mei 20, 2013 | Senin, Mei 20, 2013

Yogyakarta, Mahasiswa Katolik Papua yang tergabung dalam FKPMKP daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan diskusi tentang pembuatan buletin organisasi pada hari minggu (19/05/2013) di kantin realino Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Nama buletin tersebut adalah “ Suara FKPMKP”.

Suara FKPMKP mengangkat persoalan-persoalan social yg di hadapi oleh mahasiswa papua di Yogyakarta, masyarakat papua di Papua. Jika buletin ini berjalan dengan baik dan berkembang maka nanti kita akan buat lembaga Pers Mahasiswa Papua di Yogyakarta, Agus Dogomo, Anggota Litbang FKPMKP D.I.Y.

Peserta diskusi juga menyepakati tema buletin kali ini adalah Mengenal aktifitas Sosial Mahasiswa Papua D.IY. Peserta juga menyepakati sub thema yang akan dikembangkan diantaranya reportase bersama tentang Aktifitas social mahasiswa papua di Yogyakarta, tanggapan warga Yogyakarta terhadap aktifitas social mahasiswa papua dan menulis bebas. (Sisko)