Bagi teman-teman yang ingin menyumbang tulisan, kirim ke Email : mahasiswakatolikpapua@gmail.com
Home » » FKPMKP: Rayakan Natal 2013 Versi Budaya

FKPMKP: Rayakan Natal 2013 Versi Budaya

Written By Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua Daerah Istimewa Yogyakarta on Rabu, Oktober 16, 2013 | Rabu, Oktober 16, 2013



Yogyakarta- Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua, [FKPMKP] telah membentuk panitia natal, Minggu (6/10/2013), di Realino Universitas Sanata Dharma. Rencananya perayaan misa Natal, akan dilaksanakan berdasarkan versi budaya Papua.


Natal 25 Desember 2013, merupakan hari besar yang selalu dirayakan umat Kristiani di seluruh penjuruh dunia setiap tahun. Pada hari itu, mereka merayakannya sebagai  hari kelahiran Yesus Kristus. 

Sebagai umat Kristiani, Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Katolik Papua, yang berdomisili di kota Yogyakarta pun akan merayakannya, seperti halnya di tahun-tahun lalu, dan merupakan agenda rutin Forum.

Kepanitiaan natal FKPMKP tahun 2013, Jack Dogomo sebagai ketua, Anselmus Keiya sebagai sekertaris, Imelda Assem sebagai Bendahara. Mereka dipilih secara langsung oleh anggota Forum yang hadir pada saat pertemuan. 

Dalam sambutan Jack Dogomo mengharapkan kerjasama semua anggota dibutuhkan.  “kami sama-sama kerja, dan bisa sukseskan acara natal ini” katanya.

Selanjutnya, Anselmus Keiya, membacakan rencana pencarian dana, agar diketahui dan saling kerjasama dalam proses pencarian dana.

Harapannya, semua yang akan hadir menggunakan busana Papua, karena natal akan digelar versi budaya Papua. Wado